LATAR ISEKAI! 5 Manga Hero Yang Terbuang, Bangkit Kembali Untuk Balas Dendam



Hai semua balik lagi nih sama animecak!

Ada wibu yang sukanya anime doang, ada wibu yang sukanya manga dan novel. Tapi ada wibu yang rada aneh, sukanya isekai, mau manga atau anime! Yang penting isekai!
Nah, Dari judul aja kalian pasti sudah tahu yak kan, apa itu isekai
Kalo kalian belum tau sini gw jelasi dulu, Isekai itu semacam genre manga atau anime yang dimana karakter utamanya masuk ke dalam dunia lain dengan berbagai cara.
Contohnya kazuma yang mati konyol gara-gara menyelamatkan cewek yang mau ketabrak mobil besar, padahal mobil itu hanyalah traktor. Terus dia meninggoy lalu masuk ke isekai. Ada juga yang Di summon lalu masuk isekai. Yang lebih langkanya lagi, ke isekai lewat jamban. Seperti bapak yang satu ini.
Nah sekarang lu dah ngertikan apa itu isekai, kalo belum ngerti, tonton video ini.
Jangan di skip-skip coy

Nah kali ini gw bakal ngebagiin beberapa manga Isekai Tentang Hero yang terbuang, tapi dia bangkit kembali untuk balas dendam!
Apa aja itu! lets cekidot!
============
List Manga:
============
1. Fukushuu wo Koinegau Saikyou Yuusha wa, Yami no Chikara de Senmetsu Musou suru
2. Nidome no Yuusha wa Fukushuu no Michi wo Warai Ayumu
3. Ansatsusha de Aru Ore no Status ga Yuusha yori mo Akiraka ni Tsuyoi no da ga
4. Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi
5. Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou
============
Dan terimakasih buat kalian yang sudah berkunjung ke channel gw 🙂
============
Follow juga instagram gw:

Facebook:
============
Mau ngiklan kirim ke: uanotif@gmail.com
============
Copyright Disclaimer under section 107 of the Copyright Act of 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, education and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.”

Nguồn: https://katieeliselambert.com

Xem thêm bài viết khác: https://katieeliselambert.com/giai-tri/

Article Categories:
Giải Trí

All Comments

  • Part dua dong bang

    SOUL D MINUTUZON May 26, 2020 12:06 pm Reply
  • yha nyari rekomendasi tp udh baca ini smua wkwkwk ):

    Stella May 26, 2020 12:06 pm Reply
  • Suara lu jelek banget..

    Sky Children May 26, 2020 12:06 pm Reply
  • Kalau saya yg penting MC nya"gua banget"

    Yuki kun May 26, 2020 12:06 pm Reply
  • "yg penting isekai.."

    Lucunya suaranya haha

    Fadly Okta Pratama May 26, 2020 12:06 pm Reply
  • Hmmm manganya emg rekomended semua tapi tapi tapi tapi tapi tapi udah lama gk up lagi oy ahh pasrah gua

    Exmachine Tryn May 26, 2020 12:06 pm Reply
  • Nidome no yuusha ,, terbaik ..tapi udh gk up lgi yak ? :v

    Nezuko chan May 26, 2020 12:06 pm Reply
  • gue minatnya isekai

    Senpai Rofi May 26, 2020 12:06 pm Reply
  • Yang rekomendasi yang mana nehh

    TN 8 TirD May 26, 2020 12:06 pm Reply
  • Suara lu lucu ris

    Azumardi Asra May 26, 2020 12:06 pm Reply
  • Kasian, udh g rame lagi :'v

    Ray Venesia May 26, 2020 12:06 pm Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *